Friday 19 June 2020

Aturan perdagangan dasar

Jangan mulai berdagang tanpa ini
 ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
Jangan mulai berdagang tanpa ini ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌
Binomo
Unsubscribe

Apa rahasianya?

Semakin banyak dana di akun, semakin mudah untuk menghasilkan uang. Kami dengan senang hati siap membantu! Itulah mengapa Anda selalu menemukan bonus di platform perdagangan di bagian Kasir dan mendapatkan hingga +70% dari deposit Anda. Ada hadiah lain yang pasti akan diberitahukan kepada Anda segera.


Untuk saat ini, berkenalan dulu dengan aturan-aturan paling penting dari perdagangan, yang membantu Anda mengontrol perdagangan Anda, tidak menjadi negatif, dan menghasilkan uang.

Empat aturan fundamental dari perdagangan sukses

Memilih strategi perdagangan yang tepat hanyalah setengah dari pertarungan. Untuk mendapatkan manfaat terbesar dengan risiko minimal, Anda memerlukan keterampilan Manajemen Uang.


Manajemen uang adalah pondasi di mana penghasilan Anda akan dibangun. Berikut adalah dasar-dasar yang akan membantu Anda mengunakan dana Anda dalam perdagangan dengan benar.

1

Risikokan tidak lebih dari 3%

Tidak peduli betapa pun terbuktinya srategi perdagangan Anda, jangan risikokan lebih dari yang dibutuhkan. Jika harga tidak bergerak ke arah yang Anda inginkan, nominal perdagangan yang terinflasi akan mengarah pada kerugian. Ketika biaya untuk satu perdagangan tidak melebihi 3% dari saldo akun, mudah bagi Anda untuk mengatasi waktu yang tidak menguntungkan dan menutup kerugian.

2

Batasi potensi kerugian Anda per harinya

Ini akan membantu mengurangi kerugian. Batasi potensi kerugian setiap harinya. Strategi itu akan sesuai secara berbeda pada hari tertentu dan waktu-waktu tertentu. Jika pergerakan harga berubah dan Anda menjadi negatif, sebaiknya Anda berhenti dan menunda perdagangan hingga hari berikutnya. Kerugian harian tidak boleh lebih dari 15% dari total saldo akun Anda.

3

Jangan emosional

Pemula seringkali masuk dalam jebakan ini. Bertindaklah tenang dan percaya diri. Ikuti strategi perdagangan Anda, bahkan meskipun prediksi Anda tidak benar. Dan yang paling penting: jika Anda merasakan emosi yang kuat, apakah itu positif atau negatif, istirahat sekitar 15 menit.

4

Tingkatkan volume perdagangan yang sesuai dengan pertumbuhan saldo akun Anda

Jika Anda menggunakan strategi yang efektif dan mengelola modal Anda dengan benar, ukuran saldo Anda akan naik. Selaras pertumbuhan itu, Anda juga dapat meningkatkan jumlah dana yang Anda gunakan untuk perdagangan. Selanjutnya, modal Anda akan semakin meningkat. Lakukan secara bertahap dan jangan lupa tentang tiga aturan pertama di atas!

Hasilkan uang

Selamat bedagang! ;)

Informasi yang lebih berguna

di grup kami

Facebook
YouTube
Instagram

Buka perdagangan di mana pun

Binomo di ponsel Anda

Google Play
App Store

Dukungan 24/7

support@binomo.com

!

Operasi keuangan yang ditawarkan di situs ini mungkin mengandung risiko yang tinggi. Dengan menggunakan layanan dan instrumen keuangan yang ditawarkan oleh situs ini, Anda dapat mengalami kerugian keuangan serius atau sepenuhnya kehilangan uang Anda di akun perdagangan jaminan Anda. Harap pelajari semua risiko keuangannya dan konsultasikan dengan penasihat keuangan independen sebelum mulai melakukan perdagangan. Binomo tidak bertangung jawab atas semua kerugian langsung, tidak langsung, maupun insidental atau kerugian apa pun yang diakibatkan oleh tindakan pengguna di situs ini.

Dolphin Corp

First Floor, First St. Vincent Bank Ltd Building, James Street, Kingstown, St.Vincent and the Grenadines.

Informasi pribadi Anda aman.

Baca selengkapnya tentang perlindungan data pribadi di Binomo.

Anda menerima email ini karena Anda berlangganan buletin Binomo

Anda dapat mengubah pengaturan Anda di Dasbor

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait buletin, kirimkan email ke email@binomo.com

Jika Anda tidak ingin lagi menerima email dari kami, klik Berhenti berlangganan

No comments:

Post a Comment